Property Insight : Apartement Taman Melati Yogyakarta | Apartement Kampus Terbaik Yogyakarta
Property Insight

Property Insight : Apartement Taman Melati Yogyakarta | Apartement Kampus Terbaik Yogyakarta

Apartement Kampus Terbaik Yogyakarta | Apartemen Taman Melati Yogyakarta adalah apartemen yang dibangun oleh anak usaha PT. Adhi Karya Tbk, PT. Adhi Persada Properti (APP) yang terus mengembangan produk-produk inovatif dan bermutu tinggi seiring berkembangnya sektor bisnis di bidang properti di Indonesia.

PT Adhi Persada Properti adalah perusahaan pengembang yang telah lama bergerak pada sektor hunian,gedung komersial dan pengelolaan properti serta telah menghasilkan sejumlah gedung perkantoran, komersial, hunian yang berkualitas prima.

Sebagai salah satu anak perusahaan PT Adhi Karya (Persero), Tbk. yang merupakan perusahaan BUMN Jasa Konstruksi terbesar di Indonesia, PT Adhi Persada Properti memiliki reputasi dan kredibilitas yang dapat diandalkan dalam penyediaan produk – produk properti yang berkualitas baik.

Dengan didukung oleh tenaga terampil dan profesional, PT Adhi Persada Properti dan perusahaan induk memiliki jaringan relasi yang luas, juga adanya dukungan pendanaan yang kuat, kami dapat terus mengembangkan sayap usaha untuk menghasilkan produk – produk yang inovatif dan bermutu seiring dengan terus bertumbuhnya sektor bisnis property di Indonesia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *